Convert Pulsa Telkomsel Ke Dana

Pulsa Convert. Punya kelebihan pulsa dan ingin menjadikannya menjdadi saldo Dana  anda bisa menukarnya di pulsaconvert.com. Begini Caranya.

Sebagai pengguna kartu SIM telkomsel tentu sering mengalamai penumpukan pulsa di hp karena tidak pernah di pakai menelpon, sms bahkan hampir tidak pernah membeli kuota internet dan ahirnya pulsa menumpuk hingga jutaan rupiah.

Kejadian ini juga saya alami dimana membeli pulsa hanya untuk menambah masa aktif karu saja agar tidak mati dan tidak bisa digunakan. dan pada ahirnya pulsa menumpuk dan berkeinginan untuk menguangkannya.

apabila anda mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, anda bisa menukarkan pulsa ke saldo Dana dengan aman dan mudah, Persyaratan yang mudah dan saldo dana akan segera anda terima setelah transfer pulsa berhasil. Bagaimana caranya? begili langkah-langkah menukarkan / convert pulsa ke saldo dana:

  1. Silahkan buka situs / website pulsaconvert.com
  2. Klik Mulai Convert Sekarang
  3. Isi Form yang di butuhkan Seperti Nama, Alamat Email, Nomor Hp yang digunkan transfer pulsa, Jumlah pulsa yang akan di convert, menyetujui persyaratan dll.
  4. Stelah semua data terisi dengan benar Klik Submit via whatsapp.
  5. Anda akan otomatis masuk ke pesan whatsapp dan silahkan kirim pesan anda.
  6. Tunggu Admin membalasnya
  7. Lakukan transfer sesuai instruksi
  8. Saldo Dana akan masuk ke akun anda.

Persyaratan  melakukan convert pulsa di pulsaconvert.com yaitu memberikan foto KTP dan link sosial media anda. hal ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan layanan yang disediakan dari tindak pidana penipuan yang biasa terjadi di internet. data diri anda tidak akan diberikan ke pihak ketiga.

Dengan menggunakan jasa pulsaconvert.com akan bisa memastikan pulsa yang mengendap di nomor SIM anda bisa digunakan kembali untuk hal yang bermanfaat lainnya.

Related posts